Ibuku Tersayang

 aku akan bercerita tentang sosok yang sangat amat berarti, berharga dan berjasa dalam hidupku, beliau adalah ibuku. inilah kisah tentang besarnya peranan beliau dalam hidupku.

Ibu adalah pahlawan, sahabat, kekasih, pelindung, penasehat, dan segala2nya bagi aku. Itu mungkin masih kurang cukup ungkapan yg pantas aku berikan untuk ibuku tercinta. Tanpa beliau aku bukanlah siapa siapa, aku tidak mungkin bisa berdiri tegak dan mampu menghadapi berbagai pencobaan hidup yang terkadang itu teramat sangat luar biasa berat. Tapi ada di sisinya, aku merasa kalo aku mampu menghadapinya.

sosok perempuan ini adalah orang pertama yang melihat, mendengar, dan merawatku dari kecil.

beliau adalah ibu wati, perempuan yang paling aku sayangi.

ibuku memiliki paras yang cantik meskipun usia yang terbilang tidak muda lagi, memiliki berat badan yang terbilang sedikit gemuk, memiliki tinggi badan yang tinggi, selain itu ibuku memiliki hati dan perasaan yang luar biasa baiknya, selalu membantu menolong seseorang yang sedang kesulitan

ibuku selalu mendengarkan segala cerita dariku, ibuku selalu memberikan nasehat nasehat yang baik ibuku selalu memberi yang terbaik untukku

ibuku selalu memberi support system untukku

ibuku adalah perempuan yang paling kuat, perempuan yang paling tangguh yang pernah kutemui, menjadi beliau tidaklah mudah, merawat dan membesarkan keenam anaknya.

Ibuku adalah perempuan yang sangat kuat yang ada di dunia ini, ibuku rela melakukan apa saja agar anaknya hidup berkecukupan, tidak ingin anaknya mengalami kekurangan apapun, selalu berjuang demi kebahagian putra putrinya.

Ibuku adalah perempuan yang pandai "berbohong" hanya demi kebaikan kita, rela berbohong sudah makan atau tidak menyukai makanan tersebut hanya karena agar kita bisa menikmatinya, berbohong baik baik saja di depan anak- anak mereka padahal sedang tidak baik baik saja.

Ibuku selalu memperioritaskan pendidikan anak anaknya, dengan segala cara dan usahanya, ibuku selalu mendidik anak anaknya untuk menjadi orang baik, selalu memberi nasehat kepada anak anaknya untuk tidak jahat terhadap orang, dan harus selalu membantu sesama orang yang sedang membutuhkan bantuan

Untuk ibuku tersayang, terima kasih telah memberikan cinta, waktu, dan menemani hidupku dengan begitu tulus. Aku tak akan pernah melupakan semua pengorbanan yang engkau berikan

Komentar